shinegreen

disain terbaru shinegreen [BADAR UPY]

In shinegreen's design on Juni 3, 2010 at 4:38 am

disain terbaru shinegreen… silahkan di komentari…

  1. pertamax gan..:D

    bagus,,tapi kurang menarik..agak gak sesuai sama tema brosurnya…

    karena tema-nya mengajak,,,kasih motivasi,ato “kenapa gw mesti ikut kegiatan ini ?”,,kasih alasan2nya dunk…

    yg kata “ibnu katsir..bla..bla..bla”..kurang jelas kalu gw liat di sini Nas,,klu bisa diperjelas tuh,,,

    ya itu komen gw,,,

  2. ok… tapi sori ane belum bisa kasih cendol gan. belum ISO. xixixi….

    ||” karena tema-nya mengajak,,,kasih motivasi,ato “kenapa gw mesti ikit kegiatan ini ?”,,kasih alasan2nya dunk…”||

    shine say: ok thanks masukannya gan…. ane dapet mentahan tulisannye kek gitu… jadi ane tinggal disain aja…

    ||”yg kata “ibnu katsir..bla..bla..bla”..kurang jelas kalu gw liat di sini Nas,,klu bisa diperjelas tuh,,,”||

    shine say: itu kalw di cetak poster A3 gan…. kalw di cetak lumayan keliatan… kalw gede tulisannya, pengalaman ane nanti di hasil disain cetaknya kuarang enak di liat….

    thanks dah komen gan.
    regardz

  3. asalamu’alaikum numpang komen boleh to.. he2
    soalnya baca di bawah gambarnya “silahkan dikomentari” maka ane komentar..🙂

    1. Font Tulisan badarnya terkesan kaku.. bisa pakai yang banyak lengkungnya.. lebih lembut dan enak di pandang..!!
    2. sama dengan mas adiputra.. tulisan yg “Ibnu katsir…” kurang kontras, jadi ga jelas.. mungkin bisa kasih background transparan untuk menguatkan visual tulisan…

    maaf klu kripiknya kurang pedes!! cabenya mahal..😀

    • @soer08:
      || 1. Font Tulisan badarnya terkesan kaku.. bisa pakai yang banyak lengkungnya.. lebih lembut dan enak di pandang..!!
      …Tentang font, boleh juga kalw pake font yang ada lengkungannya. tapi kadang saya kurang sreg/gak nemuin font yang pas? [atau mungkin saya yang masih newbie dalam masalah disain? jadinya cari aman? (mungkin juga.)]

      ||2. sama dengan mas adiputra.. tulisan yg “Ibnu katsir…” kurang kontras, jadi ga jelas.. mungkin bisa kasih background transparan untuk menguatkan visual tulisan…
      ….ok. masukan yang sangat bermanfaat mas, kemarin ketika selesai di cetak, Alhamdulillah tulisan’y jelas dan insyaAlah pas. mungkin karena masih dalam betuk jpg. jadi agak kuarang jelas dan buram

  4. Bagus nas gambarnya. Tapi kok hitam semua. Tambahkan alamat link blog saya ke blogmu ya nas
    http://blog.umy.ac.id/iswanto/;http://iswanto.staff.umy.ac.id/

Tinggalkan Balasan

